You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Ketangga Jeraeng
Desa Ketangga Jeraeng

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Ketangga Jeraeng Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur-NTB

BLT-Dana Desa Ketangga Jeraeng disalurkan untuk bulan Januari 2021

ADITIA MUTTAKIN 02 Maret 2021 Dibaca 179 Kali
BLT-Dana Desa Ketangga Jeraeng  disalurkan untuk bulan Januari 2021

Program bantuan Pemerintah kepada Keluarga Penerima manfaat (KMP) telah disalurkan melalui Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa ketangga Jeraeng dengan jumlah penerima sebanyak 50 KPM masyarakat desa Ktenagga Jeraeng. 

Pada penyaluran tersebut dibuka oleh Sekretaris Desa Ketangga Jeraeng b yang menyampaikan pembukaan di Gedung olah raga Desa bersama dengan Bapak Kepala Desa Ketangga Jeraeng dan memberikan arahan kepada 50 Orang Keluarga Penerima Manfaat yang hadir di Gedung Tersebut.

Dalam Sambutan Bapak Kepala Desa Ketangga Jeraeng menyampaikan bahwa penerima BLT DD tahun ini tidak sebanyak tahun sebelumnya dikarenakan kamampuan dana desa yang ada saat ini, dan untuk Penerima tahun 2021 ini akan di roling sehingga semua masyarakta dapat menikamati dana desa secara merata.

"Hal-hal yang perlu diperhatian dan diketahui oleh masyarakat Penerima Bantuan adalah penerima yang mendapakan Bantuan yang bersumber dari PKH, BPNT dan Sumber lainnya pada tahun sebelumnya untuk tidak didata menjadi Penerima BLT DD Tahun ini, dan sudah di serahkan kepada Kepala WIlayah untuk mendata masyarakatnya yang telah medapatkan bantuan dari sumber lainnya." Ujar dalam Smabutan bapak kepala Desa Ketangga Jeraeng.

Tidak lupa Beliau menyampaikan dan menghimbau kepada penerima Bantuan yang ada di dalam ruangan tersebut untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dan mengingat betul bahaya dari Covid 19 ini, karena di Desa-desa sudah banyak tersebar dan kita selaku masyarakat untuk mengajak masyarakat lainnya untuk tetap menajaga Kesehatan dengan menggunakan masker ketika keluar rumah dan mencuci tangan ketika keluar rumah terutama masuk ke/datang dari wilayah kota ataupun luar daerah.

Setelah itu, penyaluran dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan yang ada menggunakan masker dan berjalan sampai selesai. Semua Keluarga penerima manfaat sebanyak 50 orang dapat menerima Bantuan sebesar Rp. 300.000,- untuk Bulan Januari tahun 2021.

Dokumen Lampiran

KPM-BLT-DD.xlsx
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image