You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Ketangga Jeraeng
Desa Ketangga Jeraeng

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Ketangga Jeraeng Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur-NTB

MUSYAWARAH DESA KHUSUS (MUSDESSUS) DESA KETANGGA JERAENG

ADITIA MUTTAKIN 28 Januari 2021 Dibaca 129 Kali
MUSYAWARAH DESA KHUSUS (MUSDESSUS) DESA KETANGGA JERAENG

Musyawarah Desa Ketangga Jeraeng yang dilakukan secara khusus untuk membahas penetapan jumlah dan penerima Bantuan Lansung Tunai - Dana Desa yang biasa disebut BLT DD, bentuk tindak lanjut  dari Permendes No. 06 tahun 2020 terkait BLT-DD, Menteri Desa, Pembangunan dan Transigrasi Nomor 17 Tahun 2020 tentang Percepatan Penggunaan Dana Desa di Desa Ketangga Jeraeng Kec. Keruak Kab. Lombok Timur.

Pada hari kamis tanggal 28 Bulan Januari bertempat di Gedung Olahraga Desa Ketangga Jeraeng telah dilaksanakan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) dengan agenda Validasi, Finalisasi dan Penetapan Kepala Keluarga (KK) calon Penerima  BLT-DD yang dihadiri oleh Pemerintah Desa/Kepala Wilayah, BPD dan Relawan Desa Lawan Covid-19/Karang Taruna.

Kepala Desa Ketangga Jeraeng bersama dengan unsur Pimpinan Rapat yakni Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Seretaris desa dan Kaur Keuangan memberikan arahan mengenai penetapan KPM untuk menerima BLT, dan memberikan arahan kepada peserta Muysawarah tentang jumlah Penerima sebanyak 50 KK untuk sementara dikarenakan Dana Desa yang tidak cukup sehingga dari hasil pertemuan tersebut memberikan hasil/solusi untuk penerima akan di rolling/bergantian sesuai kondisi di wilayah masing-masing. Semoga Dana Desa ketangga Jeraeng dapat terpenuhi sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang dituangkan dalam Bantuan Desa (BLT-DD).

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image